Sapaan Pagi,untukmu UI. :)


Hai UI!

apa kabar?  semoga dalam keadaan baik ya.

 

salam kenal, aku Aufar.

aku sekarang ada di tingkat tiga, jurusan manajemen, fakultas ekonomi dan bisnis.

 

UI,

sengaja kutulis surat ini sebagai ekspresi rinduku, sebab telah begitu lama aku ada di rumahmu, tapi tidak pernah sekalipun bertemu denganmu.

 

UI,

 

rumahmu luar biasa indah, aku yang jadi saksi bagaimana di pagi hari, embun dan matahari masih berpadu dengan manis menghiasi hidup kami, para mahasiswa yang bersyukur menjalani hidup dirumahmu.

 

UI,

aku ingin sedikit bercerita,

kemarin, aku kembali diuji.

satu proses yang secara garis besar ingin menilai seberapa pantas aku mencintaimu, seberapa aku bersyukur pernah mengenalmu. banyak orang bertanya, menguji bahkan meragukan atas berbagai alasan serta rencana yang kedepan akan coba kupersembahkan padamu.

 

UI, aku maju menjadi ketua orientasi kehidupan kampus, satu acara dimana kami berusaha menghadirkan kamu sebagai tokoh pada acara utama yang disajikan secara istimewa untuk tiap mahasiswa baru yang baru,

adik-adik manis yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di rumahmu.

 

UI, setelah proses itu aku lantas banyak berfikir, apakah memang aku layak memimpin prosesi ini?

 

ini bukan permainan, bukan cinta monyet yang bisa sewaktu-waktu pergi tanpa alasan. bukan pula perlombaan, bukan ajang kompetisi dimana selalu ada lawan dan kekalahan.

 

UI, kemarin aku semakin sadar bahwa untuk mengundangmu, butuh lebih dari sekedar seorang sosok yang fanatik kepadamu, aku.

sebab cinta kepadamu tidak lantas mampu mengundangmu seketika, kamu dengan sombongnya pernah berkata “aku hanya hadir saat sekumpulan orang dapat mencintaiku secara bersama-sama”

 

UI, aku mencintaimu, datanglah kelak di acara itu.

 

UI, kehadiranmu selalu kami tunggu, nasehat-nasehatmu akan jadi tenaga besar bagi kami untuk menghadapi dunia yang semakin tidak ramah ini,

 

aku janji akan kumpulkan mereka, orang-orang yang juga akan berusaha mencintaimu, sebisaku, semampuku.

 

apakah kamu mau membantuku?

 

 

dari aku yang merindukan hadirmu,

calon PO OKK UI 2016

Aufar

________

UI adalah inspirasi. UI adalah inovasi. UI adalah kreativitas tinggi. UI adalah solusi.

UI adalah kamu.
bantu aku menghadirkan UI kamu, UI butuh kita untuk jadi satu.
Bit.ly/GreatOKKUI16-PI untuk kamu yang ingin hadirkan UI dengan peran sebagai Pengurus Inti.

Bit.ly/GreatOKKUI16-BPH untuk kamu yang ingin hadirkan UI dengan peran sebagai Badan Pengurus Harian.
Pastikan kamu berperan dalam perjalanan ini, sebab kesempatan untuk hadirkan UI tidak akan pernah datang dua kali.
Siapapun kamu, apapun warnamu. Selama kamu percaya membangun UI adalah membangun Indonesia, bergabung dalam perjalanan ini akan kami pastikan jadi perjalanan yang istimewa.

🙂

*foto diambil dari PP WA Ammar Yasir, semoga dia suka.   :3

Tinggalkan Balasan

