catatan harian 1 : mulai

saya seenggaknya punya 3 wadah menulis,

tumblr, wordpress dan website pribadi (promosi heuheu)

berpikir sejak lama tapi baru melangkahnya malam ini, saya akan coba lebih merapihkan dan mengfungsikan ketiganya dengan lebih baik,

tumblr untuk yang gado-gado (campur-aduk), wordpress untuk tulisan ringan pribadi, dan website itu akan coba diisi dengan tulisan saya yang menurut saya cukup ada isinya. hehe..

bismillah ya.

secara impulsif coba memulai untuk membuat semacam diari sederhana (lagi),

rasanya terakhir menulis-nulis alay seperti ini ya saat SMA dulu, sempat punya beberapa buku yang isinya warna-warni, penuh ucapan, renungan, curhatan yang hanya tertahan dan tersimpan dengan rapih disana. (semoga masih ada ya buku itu).

hari ini tanggal 28 Maret, selamat hari nyepi buat yang merayakan,

kayaknya saya belakangan juga sering nyepi ya, suka merenung, suka ngablu, suka mempertanyakan kembali berbagai hal dalam hidup.

hari ini alhamdulillah diawali dengan olahraga bareng di bintaro exchange, bareng abi dan ocid, karena ummi udah berangkat duluan.

ketemuan disana sama ummi, maen badminton, wah ternyata ocid sama ummi udah naik level ya, atau saya aja yang makin cupu ya, ahahaha..

yang menarik dipagi itu adalah kenyataan bahwa ada banyak pasangan muda yang membawa anak kecil, bayi, balita mereka untuk turut olahraga atau mungkin tepatnya jalan pagi.

seru aja ngeliat aktivitas rombongan kecil yang cukup banyak jumlahnya itu, khas banget gak sih kalo ngeliat pasangan muda tuh, kayak dunia berasa cuman milik mereka gitu..

terus jadi kembali kepikiran soal percakapan singkat banget sama abi beberapa waktu yang lalu,

“cari jodoh itu jangan yang seangkatan, kalo bisa yang lebih muda 2 tahun lah minimal”

jreng jreng jreng

“terus kalo sama yang lebih tua?”

“wah kalo gak terpaksa banget mendingan jangan”

jreng jreng jreng jreng

gatau ya,

sepagi itu secara sialan udah diajak baper lagi cuman gara-gara ngeliat pasangan muda olahraga pagi, astaga.

tapi emang sejujurnya belakangan juga mulai berpikir ulang dan sampai pada titik ngerasa, ada benarnya juga apa yang disampaikan abi.

gatau deh yah, kita biarkan baper ini terus tumbuh dulu.

hari ini sebetulnya masih edisi sakit, kemaren dari RSI Bintaro dan emang diminta istirahat aja lah santai dan saya tentunya merasa bahagia atas permintaan itu, gak diminta aja udah santai, ahaha..

sisa hari tadi dihabiskan dirumah aja. nonton ulang debat anies-ahok (terima kasih indiehome atas fitur playbacknya), baca buku bentar, tidur siang (yihaa), sama ngerjain tugas dan buka-buka aplikasi ecommerce cuman iseng.

sejujurnya lagi dalam kondisi tidak baik-baik saja, lebih ke pikiran daripada fisik, cuman ya siapa juga yang peduli ye kan, dan lagi belum dapet temen cerita yang pas juga, jadi yasudahlah ya.

sekian, semoga hari esok bisa lebih baik lagi!

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s